Selamat Datang Malaikat Kecil Ummi: Enjie, N-ji, Angie.

Ada tiga nama bagus yang disodorkan seorang sahabat ketika ummi meminta saran buat namamu, kekasih. Hikmah badriya, Najma Fariha, dan Syahra Fariha. Ummi memilih Syahra karena abi memesan kata rembulan yang identik dengan perempuan. Mbak Bita juga suka sampai datanglah abi yang ternyata lebih suka dengan kata Najma.


Kamu tahu sayang kenapa abi begitu suka dengan kata Najma yang artinya bintang? Karena ternyata abi telah menemukan panggilan sayang yang begitu ciamik, keren dan cool punya: Enjie, (ummi suka menuliskannya N-ji) , yang kalau ditulis dalam bahasa Inggris menjadi Angie, kan dekat ke angel yang artinya malaikat or bidadari.

Fariha sendiri artinya kebahagiaan. Jadi Najma Fariha artinya bintang yang memberi kebahagiaan. Bidadari yang selalu membahagiakan. Malaikat kecil yang menghadirkan nuansa bahagia.

Wajah N-ji yang imut, kulit bersih seperti kulit mas Maman membuat N-ji menjadi bintang di keluarga besar kita. Apalagi mbak Bita sangat senang dengan kehadiranmu karena katanya kalau sudah besar bisa sharing kamar. Sementara mas Maman akan bobok dengan mas Safir, kakakmu yang item manis plus jabrik itu. Tunggu sampai adek menyaksikan atraksi akrobatik dua kakak laki-lakimu. Adek bakalan bertepuk tangan gak habis-habisnya.

Kakak-kakak N-ji sangat sayang sama adek. Bahkan mas Maman yang masih kehitung kecil itu sungguh cinta sampai-sampai dia cemburu kalo ummi nggendong adek, netekin adek ato berdua dengan adek. Wah, ummi sempat kelimpungan kalo abi lagi ngantor. Baru gendong adek, mas Maman minta gendong juga. Ato kalo nggak, mas akan mojok dan memasang wajah sedih, kayak anak tiri gitu. Makanya ummi harus pinter-pinter nyiasatinya. Kita kompakan yok nji.

N-ji sayang, semoga selalu sehat.
Seperti mbak Bita yang meski item punya mata seindah mata kelinci.
Seperti mas Safir yang meski item punya rambut seindah ilalang di padang, dan energinya tumpah-ruah tak karuan.
Seperti mas Maman yang berkulit terang, dan sudah pintar berhitung sampai angka sepuluh dan ngaji a-a, ba-ba, ta-ta.
Seperti abi yang menyimpan cinta seluas samudera.
Seperti ummi yang selalu merengkuh dengan selaksa rindu.

Welcome N-ji sayang.
We love u
As u send your love through your eyes

June, 13, 2008

Comments

Anonymous said…
Selamat deh! Maaf, belum bisa silaturrahim. Habis Ibunya anak-anak juga lagi mual terus. Lima bulan mengandung calon anak kelima.
hernawati said…
selamat juga buat mas dan mbak. semoga barokah. aku juga lama gak update blogku

Popular Posts